[INFO] Top 25 Most Popular Korean Fashion Blogs

What are the most popular Korean fashion blogs?  I have come up with a list of top 25 best Korean fashion blogs based on a combination of traffic statistics, RSS subscribers, as well as popularity on social networking sites. All these fashion blogs are in Korean language, so you may use Google Translate to have a rough reading.

Most Popular Korean Fashion Blogs

1. RL’s Fashion Blog: Fashion information blog, Street Fashion , TV, Star photos, shopping experience, including product reviews and more.

2. Fashion Blog 76 Avenue: Fashion information, trends, accessories, Korean celebrities photos and more.

3. Fashion Blog: Hollywood stars, international models, fashion show and photo gallery and more.

4. Arjay Fashion Blog: Fashion information-sharing sites, news articles, fashion pictorial, magazines, videos, and more.

5. Desirable Fashion Blog: Fashion, Clothing, Cody, including daily stories and more.

6. Fashion Plus Blog: Fashion trends, magazines, catalogs, events, etc.

7. Kongjwiui Fashion Blog: Hollywood Fashion, Street Fashion, Images, Celebrity Fashion, brands and more information.

8. Beulringnoteu Fashion Beauty Blog: Fashion and beauty, magazines, cosmetics, books, reviews and more.

9. Nicole’s Fashion Blog: Fashion shows, photos, and more pictorial fashion information and more.

10. Fashion is a Practice: Fashion Blog, Drama, Film, Street Fashion, information, photos and more international stars.

11. Banimun Women’s Fashion Blog: Women’s Clothing Store Blog, dresses, skirts, pants and fashion information.

12. Eugene: Fashion, beauty, events, information and more.

13. Minibbong: Fashion photography, coordinator reviews, music, life stories and more.

14. ELLE Reality: Elle etjin blogs , events, fashion , beauty and more information.

15. Oh Lenny’s Fashion Story: Everyday stories, stars, models, beauty and fashion information, and more.

Top Korean Fashion Designers’ Blogs

16. Yeranji Blog: Fashion Designer Yeranji’s blog, daily stories, photos, video and more.

17. Jeongukjun Blog: Fashion Designer Jeongukjun’s blog, fashion show, information, photos, and more.

18. Victor Lee Blog: Fashion designer Victor Lee and writer blogs , fashion shows, photo albums and more.

19. Jeongmunseok Blog: Fashion designer and representative Hieolahyiem Jeongmunseok’s blog, daily photo, fashion and more information.

20. Handongwoo Blog: Fashion Designer Handongwoo’s blog , fashion information, photo gallery and more.

21. IEEK Blog: Fashion Designer IEEK’s blog, fashion show, information, photos, music and more.

22. Songhyemyeong Blog: Fashion Designer Songhyemyeong, fashion show, information, videos, column, photo gallery and more.

23. Ohdeokjin Blog: Fashion Designer Ohdeokjin, everyday stories, projects, photos, and more.

24. Kyunghee Chung Blog: Fashion Designer Kyunghee Chung blog, profile, etc. As the design work.

25. Yiseungjin Blog: Designer yiseungjin blog, profile, diary, dress, art and wedingsyo, including press releases and more.

Source : topsitesblog.com

[INFO] Top 10 Most Popular Korean Fashion Magazines

What are the most popular Korean fashion magazines? Here is a list of top 10 best online Korean fashion magazines in Korean language. You may use Google Translate to have a rough reading.

1. High-cut: one of the best known Korean fashion magazines, offering fashion, beauty, star album, ebooks and more.

2. Vogue: Korea site of the fashion magazine Vogue Korea, featuring beauty trends, international trends, fashion designers and fashion guide.

3. Fashion Net Korea: fashion knowledge portal, textile, fashion, events, news and trends, collections and more.

4. CeCi: a popular Korean fashion magazine, delivering stars, fashion, audition, career, beauty blogs and more.

5. Nylon: one of the most popular Korean fashion magazines, providing beauty, fashion, video clips and style tips for women.

6. Singles: a lifestyle magazines, featuring luxury, fashion, beauty, stars, and employment information.

7. Stylem: have a look at celebrity fashion, fashion news, trends, beauty information and more.

8. GQ Korea: the most popular fashion magazine for men, delivering fashion, trends, photos, sports, cars and lifestyle.

9. Fashion Channel: a fashion business magazine, providing fashion industry news, fashion brands, distribution, and market analysis.

10. ELLE atZINE: women’s fashion and beauty monthly magazine, offering seasonal collections, luxury brands, showroom, etc.

Source : topsitesblog.com

Gaon Chart December 2011 [Week 4]

Digital Singles Ranking

1. Trouble Maker – “Trouble Maker”

2. IU – “You & I”

3. Huh Gak & LE – “Whenever You Play That Song”

4. ALi – “Don’t Act Countrified”

5. Kim Yeon Woo  – “Even Closer” (‘Brain’ OST)

6. Noel – “In Order To Live”

7. T-ara – “Cry Cry”

8. Orange Caramel – “Funny Hunny”

9. Davichi & T-ara – “We Were In Love”

10. Jea (Brown Eyed Girls) – “Fool For You”

Physical Albums Ranking

1. Jang Geun Suk – ‘You’re Beautiful’ (Jang Geun Suk version) OST’

2. Lucid Fall – ‘Beautiful Days’

3. IU – ‘Last Fantasy’

4. Brown Eyed Soul – ‘Brown Eyed Soul Live Album’

5. TVXQ – ‘Winter: Winter Rose/Duet’

6. SMTOWN – ’2011 SMTOWN Winter: The Warmest Gift’

7. Girls’ Generation – ‘The Boys’

8. Boyfriend – ‘I’ll Be There’

9. Trouble Maker – ‘Trouble Maker’

10. INFINITE – ‘Paradise’

Source : allkpop

[Just Info] Kebiasaan Orang Korea

Annyeonghaseyo! Kali ini author mau share info tentang kebiasaan – kebiasaan orang korea.

Bagi K-Popers, pasti pengen tau dong kebiasaan apa aja yang ada di negeri idola? Hehehe

Ternyata, kebiasaan disana itu cukup banyak juga.  Penasaran kan?

Langsung check it out aja ya! 😀

1. Orang” korea biasa memberikan salam saat perkenalan, sebelum makan, sesudah makan, ketika berpamitan, ketika tidur, dll, dengan cara menganggukkan kepala dan sedikit membungkukkan badan. Kepala di tundukkan sekitar 30-60 derajat selama 2-3 detik. Ini di lakukan ketika menyampaikan salam hormat kepada orang yang lebih tua atau di tuakan. Semakin dalam kita menundukkan kepala, berarti salam yang kita sampaikan semakin hormat. Ungkapan maaf juga biasanya di sertai dengan gerakan menundukkan kepala.

2. Dalam kehidupan sehari-hari, berjabat tangan juga lazim di lakukan orang” korea. Biasanya orang yang lebih tua atau posisinya lebih tinggi akan mengajak berjabat tangan terlebih dahulu. Berjabat tangan juga biasanya lebih banyak di pakai oleh pria sebagai ungkapan salam.

3. Di korea ketika pertama kali berkenalan, biasanya memberikan salam di lanjutkan dengan memperkenalkan diri. Tidak di anjurkan untuk menanyakan umur ketika pertama kali bertemu, karena akan di anggap kurang sopan. Biasakan untuk memberi tambahan panggilan “ssi” yang artinya saudara / saudari agar terdengar lebih sopan. Demikian juga kepada orang yang lebih tua, kamu dapat menggunakan panggilan “seonsaengnim” yang artinya guru.

4. Di korea suka di adakan pesta selamatan rumah baru, baik oleh orang yang baru pindah atau bagi pasangan yang baru menikah, yang di namakan JIBDEURI. Mereka mengundang teman” dekat, saudara, dan sejumlah tetangga ke rumah baru untuk merayakannya atau sekedar pesta biasa. Para tamu biasanya membawa tisu toilet, sabun deterjen, atau korek api. Adapun alasan mereka membawa barang” tersebut adalah :

a. TISU TOILET : melambangkan bahwa segala sesuatu akan berjalan mulus seperti tisu toilet yang larut dalam air.

b.SABUN DETERJEN : melambangkan harapan agar tuan rumah di limpahi uang sebanyak busa deterjen tersebut.

c. KOREK API : melambangkan harapan agar tuan rumah cepat kaya seperti cepatnya api menyala.

5. Mereka itu kalo lagi kesakitan atau kesemutan demen banget jilat jari terus disentuhin ke hidung

6. Kebiasaan gendong orang mabuk [kaya di K-Drama gt deh hahaha ]

7. Kebiasaan makan mi langsung dari panci
[Ini supaya lebih praktis aja :p Kebanyakan panci yang dipake adalah panci kuningan, yang katanya lebih mudah dingin.. Trus nyuci piring juga ga double, cuma nyuci panci doang :p Katanya kalo makan lansung bersama dari panci langsung, akan terasa kekeluargaanya]

8. Kebiasaan makan mi bunyi “slurps”

9. Bersendawa ternyata lazim bagi warga korea
sebab sendawa dapat di maknai pula sebagai bentuk apresiasi terhadap juru masak. [di indonesia sih dianggap ga sopan ._. ]

10. Kebiasaan punya meja panjang

11. Kebiasaan ngomong aigo
[mirip dengan orang chinese kalo ngomong aiyo atau aiya.]

12. kebiasaan pegang telinga habis pegang panci panas
[katanya, telinga itu merupakan organ tubuh yang paling stabil suhunya.]

13. Kebiasaan mukul kepala
[Mukul kepala adalah hal yang lumrah di Korea. Denger2, kalo ortu disana demen gebuk kepala anaknya biar pintar(?). Kalo di negara kita ga sopan loh ya! :p ]

14.Kebiasaan sopan sama pembeli atau pelanggan

15. Orang2 korea kalau makan pasti penuh banget dimulutnya ampe kesedek liatnya. Yang lbh parah lagi kalo sambil marah..tuh makanan semua muncrat2 kasian banget orang yang di marahin. [Kayanya author pernah liat adegan ky gini di variety show Korea atau K-Drama deh]

16. Kebiasaan kalo lagi kesal ngomongnya ditekankan pada satu kata, kesannya seperti orang pengen meludah.. mungkin karena kesal banget jadi pengen ngeludah ya…

17. Kuat banget makan dan mabuk. [Ini pasti udah pada tau #ngelirik K-Drama#]

18.Kalau matiin HP batrenya langsung dicopot
[denger2 HP disana ga ada tombol REJECT jadi cara tercepat adalah dengan melepas batre]

19. Suka banget kalo lagi sedih pergi ke atap dan merenungi nasib [K-Drama mode on]

20.Jarang mandi kalo lagi musim dingin [Mungkin, gara-gara ga keringetan pas lagi winter, jadi males mandi, ditambah udaranya yg dingin banget sampe suhunya dibawah 0 derajat]

21. Suka makan BAWANG PUTIH
[dipercaya dapat menetralkan darah. Biar ga darah tinggi)

22. Kebiasaan makan yang panas2 [dengan ini banyak orang korea yang bhkan belum berumur 40 harus memakai gigi palsu karna gigi aslinya hancur]

23. Kebanyakan cowok korea tuh lebih perasa , romantis ,penyabar dan rapuh hatinya daripada ceweknya.

24.Orang Korea Selatan sering menyuguhkan minuman beralkohol sebagai penghargaan pada teman atau tamunya.. Minuman beralkohol merupakan hal yang biasa di Korea Selatan, baik untuk laki-laki dan perempuan.

25.Orang Korea Selatan bertemperamen tinggi dan kasar terutama dengan orang yg menjadi bawahannya, mereka sering bicara keras seperti orang marah, diselingi makian dan kadang tangan memegang / mendorong kepala dimana hal tersebut dianggap hal biasa

26.Makanan yang disantap orang Korea Selatan umumnya banyak mengandung Babi

27.Makan di dalam kamar merupakan hal yang biasa, karena dipercayai membuat rezeki tidak akan masuk / menjauhkan dari rezeki

28.Orang Korea saat menegur atau membentak, kadang memaki bawahannya langsung saat itu juga bila melakukan kesalahan sekecil apapun (kadang belum tau salahnya apa jg sudah main bentak dulu, ini yg bikin kesel sama orang korea) tapi orang Korea Selatan tidak menyimpan dendam di hati, persoalan berhenti sampai saat itu juga.

29.Sebagian masyarakat Korea Selatan mempunyai pandangan bahwa bila kita minum bersama sampai mabuk maka tidak ada rahasia lagi diantara mereka dan mereka akan saling percaya dan bersahabat. Minum-minum juga untuk menghilangkan stress dan penat.

30.Budaya Operasi plastik yang dilakukan oleh orang2 dikorea… Di korea 75% Warganya telah melakukan operasi plastic. [Biasanya mata sama idung atau pipi. Ga semua di oplas, kadang kita suka mikir kalo mereka oplas itu smua bagian muka -____-]

31. Warga Korea selatan dinobatkan sebagai warga paling stress di dunia karena 81% dari penduduk korea mengalami stress setiap harinya. Makanya banyak banget warga korea yang bunuh diri karena kehidupan di Korea yang keras

32.Dalam menerima atau menyerahkan sesuatu harus selalu dengan 2 tangan

33.Tidak merokok di bus, mobil, subway, taksi, di tempat bekerja, di depan orang tua dan di tempat dilarang merokok lainnya

34.Meminta maaf ketika salah tanpa harus memperbanyak alasan

35.Membiasakan antri dan tidak bergerombol apalagi berisik

36.Masyarakat Korea Selatan mempunyai sikap disiplin yang tinggi dan rajin bekerja dan Orang Korea selatan terbiasa taat pada atasan, sigap, cepat dan menunjukkan kerja yang baik

 

-Author MelChan-

Source: http://sweetzlovetvxq.wordpress.com/2011/05/06/fakta-tentang-orang-korea/

[Download] Recommended Songs by : Authors (December 2011)

Brown Eyed Girls – Cleansing Cream

http://www.4shared.com/mp3/y1GEye44/brown_eyed_girls_-_cleansing_c.html

Electroboyz – Ma Boy 2 (ft. Hyorin)

http://www.4shared.com/mp3/RU_voEqv/electroboyz_-_ma_boy_2__ft_hyo.html

Super Junior – White Christmas

http://www.4shared.com/mp3/ynBJrF5P/Super_Junior_-_White_Christmas.html

SHINee – Last Christmas

http://www.4shared.com/mp3/Z5DbWah9/Shinee_-_Last_Christmas.html

Infinite – White Confession (Lately)

http://www.4shared.com/mp3/D9L3D_JO/_Infinite___-_Lately.html

Boyfriend – I’ll Be There

http://www.4shared.com/mp3/WFOj3yf_/boyfriend_-_ill_be_there.html

T-ara & Davichi – We Were In Love

http://www.4shared.com/mp3/9g7Jnfne/Davichi__T-ara_-__.html

FT Island – Like The Birds

http://www.4shared.com/mp3/C-DfCu36/FT_Island_-_Like_The_Birds.html

IU – You and I

http://www.4shared.com/mp3/A5zzaXQb/IU_-_You_and_I.html

Trouble Maker (Hyun Ah & Hyun Seung) – Trouble Maker

http://www.4shared.com/mp3/IGHbPJXR/hyuna__4_minute__feat_hyunseun.html

T-ara – Cry Cry

http://www.4shared.com/mp3/PltXEI1z/T-ara_-_Cry_Cry.html

SHINee – Kiss Kiss Kiss

http://www.4shared.com/mp3/1J9KS42_/SHINee_-_Kiss_Kiss_Kiss.html

X-5 – Dangerous

http://www.4shared.com/mp3/tG8gSRbS/x-5_-_dangerous.html

 

 

 

 

 

[Recipe] Kuliner Korea (Gimbap)

Gimbap(김밥)

Gimbap sudah terkenal sebagai makanan bekal yang utama pada saat piknik. Bahan-bahan isi Gimbap dapat divariasikan tapi bayam, ham, wortel, telur, dan acar lobak asam dipakai sebagai bahan dasar. Untuk susi Jepang dipakai cuka sedangkan Gimbap Korea dipakai minyak wijen dan garam.

 

Bahan Utama :
(untuk 2 orang)
4 gelas beras, 5 gelas air, 4 lembar rumput laut gim, 5 butir telur, 100g daging sapi giling, 50g wortel, 1/2 buah ketimun, 120g acar lobak asam, 80g bayam dan sedikit minyak goreng.
Bahan nasi : 1 lembar rumput laut Dasima berukuran 5x5cm, setengah sdm arak, 1 sdt minyak olive seperti setengah

Bumbu :
Bumbu-bumbu untuk nasi : 1/2 sdm minyak wijen, 10g garam, 10g biji wijen.
Bumbu untuk daging : 1 sdt bawang putih cincang halus, 1 sdm kecap asin, 1 sdt gula pasir, sedikit lada

1. Cuci beras 4~5 kali lalu masak nasi dengan 5 gelas air dan 1 lembar dasima berukuran 5x5cm.

2. Nasi yang sudah jadi dicampurkan dengan garam, minyak wijen, dan biji wijen.

3. Kocok telur lalu disaring. Garami dengan 1sdt garam dan buat telur dadar. Potong dengan ukuran tebal 0,5cm dan lebar 1cm.

4. Potong wortel dengan ukuran tebal 0,5cm dan 1cm. Tumis sebentar dengan sedikit minyak.

5. Belah ketimun menjadi 8. Taburi 1/2 sdt garam di atasnya dan diamkan selama 10 menit.

6. Potong panjang acar lobak asam dengan ukuran tebal 0,5cm dan lebar 1 cm.

7. Rebus bayam dalam air mendidih dengan 1 sdt garam selama 30 detik lalu dibilas dengan air dingin dan diperas.

8. Daging sapi giling dibumbui dengan kecap asin, gula pasir, lada, bawang putih. Tumis dengan api besar.

9. Paparkan nasi di atas rumput laut Gim. jangan mengisi nasi di bagian kedua ujung Gim selebar 2cm masing-masing.

10. Tempatkan bahan-bahan di bagian tengah paparan nasi itu lalu menggulungkannya dengan menekan.

11. Potong Gimbap dengan tebal 1cm dan tempatkannya di piring.

TIPS :

☑ Rmput laut Dasima tidak hanya memperkaya rasa nasi, tetapi juga memasak nasi yang cocok untuk Gimbap.
☑ Ketika memakai beras dari luar negeri, tambahkan arak dan minyak olive untuk membuat nasi berkilau, menghilangkan bau, dan nasi tidak lengket pada tangan saat memotong Gimbap.
☑ Paparkan nasi sebanyak 2/3 di atas Gim dan kosongkan kedua bagian ujung Gim.

Source : KBS World

About Jeju Islands ^^

Jeju

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jeju
Lokasi
Letak Jeju
Nama bahasa Korea
Hangul: 제주특별자치도
Hanja: 濟州特別自治道
Alihaksara Baru: Jeju Teukbyeol Jachi-do
McCune-Reischauer: Cheju T’ŭkpyŏl Chach’ido
Data dan statistik(2004
Luas: 1 845,55km²
Penduduk: 560 000 jiwa
Kepadatan: jiwa/km²
Pemb. administratif: 2 si
ISO 3166-2:
Situs resmi: http://www.cyber.jeju.go.kr/

Pulau Jeju (Jeju-do) adalah pulau terbesar di Korea dan terletak di sebelah selatan Semenanjung Korea. Pulau Jeju adalah satu-satunya provinsi berotonomi khusus Korea Selatan.

Terletak di Selat Korea, sebelah barat daya Provinsi Jeolla Selatan, yang dahulunya merupakan satu provinsi sebelum terbagi pada tahun 1946. Ibukota Jeju adalah Kota Jeju (Jeju-si).

Topografi Pulau Jeju terbentuk sekitar 2 juta tahun lalu oleh aktivitas vulkanis. Di tengah-tengah pulau muncul Hallasan (Gunung Halla), gunung tertinggi di seluruh Korea (1.950 m). Pulau ini bercuaca hangat sepanjang tahun dan pada musim dingin jarang turun salju, sehingga tanaman-tanaman yang tumbuh di daerah subtropis bisa bertahan hidup.

Pulau Jeju dijuluki Samdado, “Pulau yang Berlimpah dengan Tiga Hal” yaitu, bebatuan, wanita dan angin]. Karena memiliki keindahan alam dan kebudayaan yang unik, Pulau Jeju adalah salah satu objek wisata paling terkenal di Korea. Dalam catatan sejarah, Jeju disebut dalam berbagai nama, mulai dari Doi, Dongyeongju, Juho, Tammora, Seomna, Tangna atau Tamra.

Kota pelabuhan terdekat Jeju dengan daratan utama Korea adalah Mokpo, propinsi Jeolla Selatan. Panjang garis pantai 253 km, luas keseluruhan 1.825 km². Suhu di Jeju dapat bervariasi, mulai dari tropis sampai subtriopis. Suhu rata-rata per tahunnya adalah 14,6° C dan 4,7° di musim dingin. Keanekaragaman flora yang tumbuh di Jeju sangat berbeda dengan yang ada di Semenanjung Korea. Karena iklimnya yang baik, pulau ini ditumbuhi lebih dari 1.700 jenis tanaman, sehingga Jeju dijuluki sebagai “Pulau Botani” karena kekayaan floranya.

Selama berabad-abad, penduduk Pulau Jeju dijuluki sebagai yukgoyeok (“enam jenis pekerja keras”) yang merujuk kepada warga yang mengerjakan berbagai pekerjaan sulit dan berat untuk hidup, seperti mencari abalon dan kerang dengan cara menyelam ke dasar laut, membangun pelabuhan, beternak, membuat kapal dan bertani. Seringkali mereka diperas demi membayar upeti kepada penguasa di ibukota. Bencana alam seperti kekeringan dan angin topan juga sering mengakibatkan gagal panen dan kelaparan yang memakan banyak korban jiwa.

Peristiwa paling kelam dalam sejarah rakyat Jeju adalah insiden berdarah pada periode pembentukan Republik Korea pada tahun 1948 sampai periode Perang Korea (1950-1953) dimana banyak warganya dibantai karena dianggap sebagai sarang pemberontak atau pengikut komunis. Karena mengalami kehidupan yang keras oleh tekanan penguasa, warga Jeju dikenal sebagai orang-orang yang tabah dan mampu bertahan dalam situasi yang sulit. Rakyat Jeju menyatakan tentang kehidupan mereka dengan ungkapan:Kebahagiaan itu kecil seperti butir pasir, sementara kesedihan itu sebesar batu karang

Objek wisata

Jeonbokjuk, masakan khas Jeju.
  • Seongsan Ilchulbong atau Puncak Matahari Terbit adalah kawah gunung berapi yang memiliki luas 99.000 m² dan tinggi 182 m di sebelah timur Jeju.
  • Mokseokwon (“Taman Batu dan Kayu”), terletak 4 km di selatan Kota Jeju adalah taman yang memiliki kumpulan batu-batuan berbentuk unik dan akar-akar pohon tua yang sudah mati. Karena keunikannya, taman ini dijadikan sebagai monumen regional Jeju nomor 25.
  • Halla Arboretum (Kebon Raya Halla), tempat pelestarian sebanyak 506 jenis pohon, 90 spesies herbal. Terletak di sebelah barat Puncak Namjosun, selatan Kota Jeju.
  • Manjanggul (Gua Manjang), gua yang terbentuk dari aktivitas gunung berapi. Terletak di Desa Donggimnyeong, Kecamatan Gujwa, Kabupaten Jeju Utara, 30 km timur Kota Jeju. Dikenal akan stalaktit-stalaktit sepanjang 70 cm dan batu-batu dari lahar yang sudah membeku.
  • Kebon Raya Yeomiji, kebon raya terluas di Asia (12.210 m²). Mengkoleksi berbagai jenis tanaman anggrek tropis, dilengkapi dengan observatorium, institut ekologi. Di luarnya terdapat replika taman-taman terkenal.
  • Gelanggang Pacuan Kuda Jeju, didirikan oleh Asosiasi Pacuan Kuda Korea untuk mengembangkan olahraga berkuda di Jeju. Pacuan kuda diadakan seminggu sekali tiap hari Sabtu di tempat ini.
  • Gunung Sanbang (Sanbang-san), terletak di Kabupaten Jeju Selatan
  • Institut Seni Bonsai (Bunjae Artpia), terletak di Desa Jeoji, Kec. Hangyeong, Kab. Jeju Utara. Didirikan tahun 1992, adalah tempat pemeliharaan bonsai khas Korea.
  • Air Terjun Cheonjeyeon, terletak sebelah barat kota Seogwipo, Kab. Jeju Selatan. Terdiri dari tiga tingkat. Dilengkapi jembatan dan paviliun.
  • Air Terjun Jeongbang, terletak 1,5 km di tenggara kota Seogwipo, salah satu dari 3 air terjun utama di Jeju. Air terjun Jeongbang langsung bermuara ke laut dan dianggap sebagai salah satu tempat yang pernah dikunjungi oleh Seo Bok (Xu Fu;徐福), utusan Kaisar Qin Shi Huang (berkuasa 259 SM-210 SM) dalam perjalanan mencari obat panjang umur. Di dinding dekat air terjun terdapat ukiran yang bertuliskan “徐市過此” (“Seobul gwa cha”) yang menandakan kunjungan Seobul.
  • Oedolgae atau “Batu Kesepian” adalah batu karang setinggi 20 meter yang menonjol di pantai selatan kota Seogwipo.
  • Taman Hallim, di dalamnya termasuk Gua Hyeopjae dan Ssangyong. Taman Hallim dilengkapi dengan kebon raya dan fasilitas rekreasi.
  • Yongduam, bermakna “Batu Kepala Naga”, dikarenakan bentuknya mirip kepala naga yang muncul dari air laut. Terletak di wilayah Kota Jeju.
  • Kawah Sangumburi, salah satu dari tiga kawah utama di Jeju. Kawasan yang menjadi tempat konservasi flora, sebanyak 420 jenis spesies tanaman iklim subtropis, sedang dan alpen.
  • Chisatgae, kumpulan bebatuan yang membentuk persegi panjang di sepanjang pantai di Desa Daepo, antara Seogwipo dan Jungmun.
  • Kampung Seongeup, kampung tradisional yang mempertahankan gaya hidup khas rakyat Jeju. Terletak sebelah barat daya Seongsan, Jeju bagian timur.

Kuliner

Kuliner rakyat Jeju sangat berbeda dengan yang ada di daratan utama. Mereka banyak bekerja sebagai nelayan sehingga bahan makanannya kebanyakan adalah hasil dari laut. Orang Jeju gemar mengkonsumsi makanan segar seperti ikan mentah. Hasil utama lain adalah rumput laut, abalon dan buah-buahan. Salah satu masakan Jeju yang paling terkenal adalah Jeonbokjuk, bubur abalon.

Source: Wikipedia

TEEN TOP Behind Photo BOOK Vol. I Start Now! Part 1

Height & Weight
C.A.P.: 178 cm / 65 kg
Niel: 177 cm / 55 kg

Ricky: 173 cm / 58 kg

L.Joe: 171 cm – I might still grow taller… ㅜ / 50 kg – I might still get heavier… ㅜ
Chunji: “private” / 54 kg
Changjo: 179, trying for 180 cm / 61 kg

Eyesight
C.A.P.: 0.4, 0.3
Niel: 2.0 2.0
Ricky: 1.0, 1.0?
L.Joe: it’s kind of bad… secret ㅜ
Chunji: 0.5, 1.0
Changjo: 0.4, 0.5
Religion
C.A.P.: no religion
Niel: Christian
Ricky: no religion
L.Joe: Christian
Chunji: no religion
Changjo: Buddhist
Nickname
C.A.P.: just “Bang”
Niel: goby fish
Ricky: pig _ _
L.Joe: chick – bbyak bbyak (삐약삐약)
Chunji: fire monkey
Changjo: Jjung-pa (쭝파), a play on his name Jonghyun (?)
Favourite Fruit
C.A.P.: doesn’t really like fruit
Niel: melon, watermelon
Ricky: orange coloured fruits
L.Joe: watermelon
Chunji: everything but watermelon and other kinds of melons
Changjo: melon, pineapple, apples, pears, mikans (mandarin oranges), oranges
Favourite Food
C.A.P.: rice, kimchi
Niel: all kinds of meat!!
Ricky: Jeyuk boggam (제육볶암)
L.Joe: all meat dishes!
Chunji: Makchang (막창)
Changjo: he’s not picky about food
Favourite Season & Weather
C.A.P.: spring / dark and cool evenings
Niel: fall / breezy & cool weather
Ricky: spring & fall / cool weather
L.Joe: winter / rainy & snowy days
Chunji: winter / rainy days
Changjo: spring & fall / clear evenings, he likes it when it’s dark out
Favourite Colour
C.A.P.: black, white
Niel: red, black
Ricky: white
L.Joe: white, red, black
Chunji: black, white
Changjo: all (bright & dark)
Favourite Sport
C.A.P.: working out
Niel: soccer
Ricky: running
L.Joe: basketball
Chunji: basketball
Changjo: working out, any sport that works up a sweat
Favourite Number
C.A.P.: 4
Niel: 7
Ricky: 3
L.Joe: 11
Chunji: 1, 3, 5, 7
Changjo: 10, because you have 10 fingers!
Favourite Words
C.A.P.: “fun” (재밌다)
Niel: “love” (사랑) – ai, embarrasing…
Ricky: “handsome” (잘생겼다)
L.Joe: “belief” (믿음)
Chunji: “angel” (엔젤)
Changjo: “I love you” (사랑해)
Favourite Animal
C.A.P.: cats
Niel: puppies meongmeongmeongmeongmeong (멍멍)
Ricky: puppies, because they’re cute
L.Joe: puppies
Chunji: humans, especially girls
Changjo: penguins! cats! puppies!
What kind of food do you have confidence in cooking?
C.A.P.: ramyeon
Niel: ramyeon
Ricky: honestly… nothing
L.Joe: fried eggs
Chunji: anything
Changjo: omu-rice, jeyukboggam (제육볶암), boggam ramyeon
What was your happiest moment?
C.A.P.: when we debuted
Niel: when we debuted
Ricky: maybe it will be when we win 1st
L.Joe: the day we got our first album
Chunji: when we debuted
Changjo: when we chose the name “Angel” for our fanclub – bbabam!
What was your most difficult moment?
C.A.P.: junior high and high school
Niel: when ㅎㅎㅎㅎㅎㅎ we are ㅎㅎㅎㅎㅎ practising ㅎㅎㅎㅎㅎㅎ
Ricky: when we put our coordinated dances together
L.Joe: practise, always
Chunji: practise
Changjo: secret secret secret!!!
What was your most regrettable moment?
C.A.P.: junior high and high school
Niel: secret!!!!
Ricky: when he had the wrong food(?)
L.Joe: (not) drinking lots of milk in the past…
Chunji: it’s a secret I can’t talk about ㅋㅋ
Changjo: secret!
What was your saddest moment?
C.A.P.: when my mom whispered(?) to me – the details are a secret
Niel: secret!!!
Ricky: when my family is sick, or when I watch a mellow movie
L.Joe: when the first puppy I raised went to heaven
Chunji: it’s a secret I can’t talk about ㅋㅋ
Changjo: when my choreography was pointed out (? I think he means like he made a mistake) – and it was by my friend Ricky!
What was your most memorable trip?
C.A.P.: I don’t remember have gone on any long-distance trips
Niel: the trips I’ve gone on in my dreams ㅋㅋㅋㅋㅋ
Ricky: when on vacation
L.Joe: to Jejudo with his mother, grandfather and older brother
Chunji: didn’t travel…
Changjo: to Jejudo with family… we went when I was a baby!!^^
What did you get in the most trouble(?) with your parents about?
C.A.P.: secret
Niel: secret!!!!
Ricky: lying
L.Joe: in kindergarten he brought home things that weren’t his
Chunji: nothing ^^
Changjo: he often lost things when he was little

(different question for C.A.P. only) When was the first time you drank alcohol?
C.A.P.: his grandfather gave him some when he was in elementary school.
What age do you want to go back to?
C.A.P.: 1st year of junior high school
Niel: 14. he had the most fun with his friends then
Ricky: 16
L.Joe: 7… I’d drink milk!!
Chunji: 6th grade of elementary school
Changjo: I want to turn 20 ; ;
Recommended place to travel to:
C.A.P.: a quiet nearby park
Niel: I’ll tell you after I travel the world!
Ricky: amusement park
L.Joe: Oregon, it’s a place I lived in America… it’s really beautiful
Chunji: my house!
Changjo: Salt desert!!!(?) But I don’t know…
What is your cell phone background screen?
C.A.P.: black
Niel: Nam Sangmi ㅋㅋㅋㅋ what should I do, embarrasing
Ricky: Ricky
L.Joe: it’s just a calendar
Chunji: Wonder Girls
Changjo: me?? ((I can’t understand the rest of his answer sorry))
What is your cell phone ring tone?
C.A.P.: it’s on the system pre-set ring tone
Niel: I like to listen to CCM(?)
Ricky: interesting ones(?)
L.Joe: the pre-set…
Chunji: the latest pop song
Changjo: “I’ll Be There” by my beloved Taeyang sunbae-nim ^^
How much do you talk on the phone in one day?
C.A.P.: up to 10 minutes
Niel: 1 minute ㅋㅋ who would I talk to hahahaha
Ricky: 10 minutes…?
L.Joe: 5-10 minutes, with mother & grandfather, sometimes with older brother
Chunji: 5 minutes.
Changjo: he has talked on the phone for 5 hours before.  He prefers voice to text messages
(different question for C.A.P. only) What is your habit?
C.A.P.: shaking my legs
What do you do or think before you go on stage?
Niel: What are my lyrics again?
Ricky: let’s do a fun performance again today
L.Joe: get nervous
Chunji: drink water, clear(?) throat
Changjo: tremble(?) “Another perfect performance today!!”
Most Treasured Things
C.A.P.: mom
Niel: family
Ricky: family
L.Joe: Teen Top’s 1st (debut) single
Chunji: family
Changjo: family, Clap single album
How many hours do you sleep?
C.A.P.: 6 hours
Niel: it’s always different ~ ~
Ricky: 7 hours?
L.Joe: 7-8 hours
Chunji: it’s always different ^^
Changjo: 6-8 hours?
What do you like singing at noraebang?
C.A.P.: I don’t like noraebang, so I don’t go
Niel: I don’t go to noraebang
Ricky: 말달리자 ((Teen Top covered this song before))
L.Joe: Epic High sunbaenims and trot
Chunji: there are too many ㅜ
Changjo: hasn’t even been 10 times
What’s your sleep habit?
C.A.P.: I quietly snore through my nose
Niel: I sleep like a shrimp, but I’m not a shrimp ㅋㅋ
Ricky: my head goes the other way
L.Joe: I kick(?)
Chunji: I’m a peaceful sleeper
Changjo: I hit… but not any more
(different question for C.A.P. only) What is your drinking habit?
C.A.P.: I don’t have one
What 3 things would you take with you to a deserted island?
Niel: helicopter, fuel, girlfriend kyakyakya (캬캬캬)
Ricky: 10000000(etc.) pigs, 10000000(etc.) haetban((햇반 – a kind of instant rice- thank you so much to jinahya on tumblr for the info!)), 1000000(etc.) bottles of water
L.Joe: boat, oil, food
Chunji: water, food, girlfriend
Changjo: sun cap, sunglasses, lunch box
What are you into lately?
C.A.P.: books which are a little more abstract
Niel: just the clothes I wear? I don’t really know
Ricky: love ㅋㅋ
L.Joe: composition, writing lyrics, taking photos
Chunji: Wonder Girls
Changjo: Wonder Girls!!! hehe 히히

((**translator’s comment: this is a partial translation only; I left out some extra comments and some questions which I wasn’t sure about.  I am sure when Angels who are fluent in both Korean and English get this book there will be much better translations.  I wanted to share some of the answers now just because they are fun and interesting.  I am very sorry in advance if I make any mistakes, I put a (?) for ones I am not really sure if I read correctly.  This is up to question #40 out of 100, there are also lots of other comments throughout the book; I will do more as I can while I am out of town))

[translation by babyspaceangels@tumblr/momoironiel.com]

from: Tumblr

thanks ^^

 

-JackL-

Teen Top 2nd mini album track list

Teen Top 2nd mini album [It’s] track list

01. TEEN TOP

02. 미치겠어

03. Where’s ma girl

04. Girl Friend

05. 미치겠어 (R&B slow mix)

06. 미치겠어 (Inst.)

오늘밤 24시 공개되는 티저영상도 많이 기대해주세요

The teaser is tonight 12.00 KST (10.00 pm WIB)

Angels!!! Can’t wait for the teaser of our boys right??? ^^

-JackL-